Cara Mengobati Radang Sendi

Cara Mengobati Radang Sendi Paling Ampuh

Apakah anda sering merasakan nyeri pada persendian anda? Waspadai radang sendi. Sebaiknya segera di obati karena bila dibiarkan terlalu lama dapat menyebabkan pengapuran sendi. Bila sudah begitu kondisi kesehatan andapun dapat terpengaruhi. Sebelum terlambat atasi sekarang juga dengan jelly gamat cara mengobati radang sendi yang sudah terbukti keampuhannya dan juga sangat aman untuk di konsumsi dan tidak menyebabkan efek samping.

Cara Mengobati Radang Sendi

Komposisi dari jelly gamat adalah teripang emas yang diambil dari species terbaik yaitu ‘golden stichopus variegatus’ dimana species ini satu-satunya yang mengandung gamapeptide yang memiliki manfat sebagai anti imflamasi yang dapat meringankan radang sendi anda. Tak hanya itu, jelly gamat juga memiliki kandungan yang sangat lengkap.

Kandungan Jelly Gamat Berkhasiat Sebagai Cara Mengobati Radang Sendi

Cara Mengobati Radang SendiKandungan yang sangat lengkap di dalam jelly gamat cara mengobati radang sendi ini diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, Gamapeptide, DHA & EPA, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Glikosida, Filinopsida A, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin. Dimana kandungan-kandungan tersebut dapat mengobati radang sendi sampai tuntas.

Dr.Zen Djaja MD di Malang menjelaskan jika kandungan Glucosamine dan Chondroitin di dalam teripang sangat bermanfaat untuk mengobati berbagai macam keluhan pada persendian dan tulang. Nah pada radang sendi, teripang memberikan kondroitin sehingga tulang rawannya membaik.

Cara Mengobati Radang Sendi

Selain Dr.Zen ada Prof Dr Ridzwan Hashim yang mengungkapkan jikakandungan protein sebanyak 86% pada teripang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit. Jadi sangat tepat apabila anda menggunakan jelly gamat sebagai cara mengobati radang sendi anda.

Penggunaan Jelly gamat secara rutin dan teratu minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 btl (dosis 3 kali sehari 2 sendok makan). Radang sendi anda akan teratasi dan sembuh.

Testimoni Cara Mengobati Radang Sendi Dengan Jelly Gamat

Cara Mengobati Radang SendiNama : Ariyani Arif Bau
Umur : 21 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Tunggu apa lagi? Sekarang saatnya kesembuhan itu menjadi milik anda. Pesan jelly gamat cara mengobati radang sendi sekarang juga dengan cara mengikuti format Pemesanan di bawah.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Ikuti Format Berikut :

Kode pemesanan : RPG

Ketikan kode (RPG) : jml pesan : nama : alamat lengkap : no telp

Kirimkan ke 081313056955 (SMS saja)

Contoh :

RPG : 10 btl : Khosnul Khotimah : Jl.Ikhtiar Menuju Berkah No 105 Kec.Tawang Tasikmalaya : 083827xxx

Kirimkan ke 081313056955 (SMS saja)

INGAT ! Kode pesan “RPG” WAJIB di sertakan.

Setelah anda mengirimkan SMS pemesanan dengan kode “RPG” kami akan langsung balas dengan perincian total dan nomor rekening. Jadi tidka akan ada kekeliruan.

==================================

CS : 085323239418 (SMS/Tlp)

PIN BB : 299352E8

Terima kasih atas kepercayaan anda terhadap kami. Semoga Lekas Sembuh

Created By : Cara Mengobati Radang Sendi

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment